4 Tips Cara Tahu Tas Gucci kamu Asli atau Palsu

- Jumat, 25 November 2022 | 02:20 WIB
Cara Tahu Tas Gucci Asli atau Palsu ( Instagram @gucci)
Cara Tahu Tas Gucci Asli atau Palsu ( Instagram @gucci)

URBANJAKARTA.COM -- Setiap wanita yang hobi mengoleksi tas, pasti sudah tidak asing lagi dengan branded fashion, Gucci. Gucci adalah salah satu branded fashion paling terkenal dan memiliki reputasi sebagai brand barang mewah. Banyak sekali wanita yang mengidam-idamkan barang branded ini.

Brand ini berasal dari Italia dengan pemilik bernama Guccio Gucci. Brand Gucci pertama kali didirikan pada tahun 1992 dan mengawali bisnis bukan di bidang fesyen melainkan menjual koper. Seiring berjalannya waktu, Gucci berkembang dan merambah ke dunia fesyen. Gucci juga menawarkan produk fesyen mulai dari tas, sepatu, baju hingga produk non-fesyen seperti perlengkapan rumah tangga.

Karena keunikan dan eksklusifitasnya, brand Gucci memiliki harga yang fantastis sehinggatermasuk kedalam high end branded fashion. Oleh karena itu, semakin tinggi permintaan pasar namun tidak semua bisa membeli produk Gucci ini. Akhirnya, banyak yang mengeluarkan produk Gucci palsu terutama tas Gucci palsu dengan harga yang ditawarkan jauh berbeda sekali dengan harga aslinya.

Baca Juga: Skill Utama yang Wajib Dimiliki orang cerdas dalam menangani haters

Umumnya, tas gucci palsu ini memiliki beberapa sebutan, seperti KW, KW super hingga KW ori. Sebutan inilah yang menarik peminat untuk mempercayai bahwa tas yang ditawarkan memiliki kualitas yang tidak beda jauh dengan aslinya.

Namun, hal ini dapat merugikan sekali bagi kamu yang baru pertama kali ingin membeli tas Gucci autentik. Tentunya akan kebingungan jika dihadapkan dengan produk asli atau palsu.

Apalagi jika kamu membeli secara online sehingga sangat menyulitkan kamu karena tidak dapat melihat, meraba atau memeriksa detail yang ingin kamu cek.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu ini! 4 Manfaat Berolahraga dan Kebugaran Untuk Tubuh Kamu

Nah, ini beberapa tips yang dapat kamu lakukan agar terhindar dari penjual tas Gucci palsu. Hal ini cukup sederhana dan dapat kamu lakukan sendiri. Kamu hanya perlu menggunakan ketelitian kamu sehingga kamu dapat menghindari pembelian tas Gucci palsu, perhatikan detail-detail berikut ini.

1. Nomor Seri

Halaman:

Editor: Liony A.D

Sumber: Instagram

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Tanda Kalau Si Dia Juga Suka Sama Kamu

Sabtu, 3 Desember 2022 | 09:35 WIB

Resep Mie Ayam Rumahan Sederhana Ala Bintang 5

Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:44 WIB
X