Kebebasan Berekspresi CHARLOTTE SANDS Dalam Single "Dress"

- Minggu, 11 September 2022 | 16:17 WIB
Kebebasan Berekspresi CHARLOTTE SANDS Dalam Single "Dress" (Urban Jakarta)
Kebebasan Berekspresi CHARLOTTE SANDS Dalam Single "Dress" (Urban Jakarta)

Ratu pop/rock galau, Charlotte Sands, telah mencapai 35 juta streaming global untuk single viralnya "Dress".

Charlotte Sands menulis lagu tentang Harry Styles mengenakan gaun di sampul Vogue. Dalam beberapa jam, lagu tersebut menjadi lagu kebangsaan ekspresi diri dan inklusivitas bagi ribuan pendengar di seluruh dunia.

Sekarang, dengan jutaan pendengar, "Dress" mencapai eksposur lebih dari pada rilis awal, dan telah bertengger di Pop dan Hot AC Top 40 Radio di AS selama 11 minggu.

Itu juga baru-baru ini ditampilkan di American Top 40 Countdown Ryan Seacrest serta Venus SiriusXM, The Pulse, dan Hits 1.

“Dress" adalah lagu tentang ekspresi diri dan kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk menjadi diri sejati Anda di masyarakat saat ini,” kata Charlotte.

“Sebagai seorang seniman, saya sangat beruntung bisa mengekspresikan diri saya setiap hari untuk kehidupan dan saya pikir semua orang berhak mendapatkan kebebasan itu.”

Untuk merayakan kesuksesan single "Dress" ini, Charlotte merilis EP 4 lagu dengan versi berbeda dari lagu tersebut, termasuk remix Dance dengan Avedon, versi akustik, dan versi Heavy dengan distorsi yang cukup menghentak.

Pada bulan Mei, Charlotte menampilkan dua pertunjukan terbesarnya hingga saat ini di Inggris, menjadi headline di Camden Assembly di London dan membuka My Chemical Romance di MK Stadium di Milton Keynes.

"Ini adalah hari paling gila sepanjang hidup saya," kata Charlotte kepada 30.000 orang.

Halaman:

Editor: Nadiza Nur Arsy Mosa

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Desember Kelabu-Yuni Shara

Selasa, 29 November 2022 | 23:43 WIB

Lirik dan Makna Lagu Efek Rumah Kaca-Desember

Selasa, 29 November 2022 | 23:27 WIB
X