Parade jajanan pedas Khas Bandung jadi incaran para food vloger Indonesia

- Rabu, 14 September 2022 | 10:52 WIB
Bandung jadi kota untuk parade jajanan pedas (@urbanjabarTV)
Bandung jadi kota untuk parade jajanan pedas (@urbanjabarTV)

URBANJAKARTA - Kota Bandung selalu jadi magnet tersendiri untuk para pecinta kuliner di Indonesia,dan salah satunya adalah parade jajanan pedas khas Bandung.

Event ini pun menjadi ajang untuk bahan liputan bagi para food vloger yang ada di seluruh Indonesia.

Kota Bandung seakan tidak pernah berhenti menggelar berbagai acara menarik yang wajib dikunjungi oleh wisatawan. Terbaru, Pemerintah Kota Bandung melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah yang berkolaborasi dengan berbagai dinas lainnya akan menggelar Bandung Seuhah 2 . Bandung Seuhah 2 merupakan sebuah acara parade berbagai kuliner, jajajan khas Kota Bandung.

Baca Juga: TraveLearn Ajak Anak Muda Bisa Keliling Dunia Bermodal Dua Jutaan Saja Bandung Seuhah 2 akan dilaksanakan pada Sabtu, 3 September 2022 bertempat di Parkir Timur Plaza Balaikota Jalan Wastukencana No.2 Bandung mulai dari Jam 12.00 – 17.00 WIB. Bandung Seuhah 2 hadir sebagai wujud promosi jajanan khas Kota Bandung dan menyambut Hari Jadi Kota Bandung yang ke 212. Bandung Seuhah 2 menjadi salah satu event tahunan yang sudah menjadi sebuah ikon Kota Bandung.

Dalam Bandung Seuhah 2 ini terdapat berbagai kegiatan yang bisa dikunjungi oleh masyarakat dan wisatawan. Mulai dari, Parade Batago, Seblak dan kuliner lainnya khas Kota Bandung yang pastinya Ngonah Pisan. Ada juga Lomba foto kuliner Seuhah untuk pengunjung di area kuliner, Lomba kuliner Seuhah terunik untuk tenant-tenant yang inovasi unik serta menarik dalam kemasan kulinernya.

Baca Juga: Kebebasan Berekspresi CHARLOTTE SANDS Dalam Single DressSelain itu juga ada Voucher Gratis Makan dengan terlebih dahulu mengirim direct message ke Instagram @corner_bandung lalu nanti tunjukkan di lokasi acara. Tidak hanya itu, juga terdapat performance dari Etnik’s Pro Feat Novi Aksmiranti, Ganjar Noor & Achmad Che Maulana, Plat Merah, dan Mat Stun feat Budi Arab.

Jadi buat masyarakat dan wisatawan yang berkunjung ke Kota Bandung, wajib banget untuk mengikuti acara Bandung Seuhah 2 ini. Untuk info lebih lanjut bisa langsung hubungi @diskopukm datang aja pada Sabtu, 3 September 2022 bertempat di Parkir Timur Plaza Balaikota Jalan Wastukencana No.2 Bandung mulai dari Jam 12.00 – 17.00 WIB. Selamat Berkunjung.

Editor: Alfian UJ

Sumber: urbanjabar.com

Tags

Terkini

Lirik Lagu Desember Kelabu-Yuni Shara

Selasa, 29 November 2022 | 23:43 WIB

Lirik dan Makna Lagu Efek Rumah Kaca-Desember

Selasa, 29 November 2022 | 23:27 WIB
X