Sungguh Miris !!! Lee Seung Gi Dimata Boss : Penyanyi yang Gagal

- Jumat, 25 November 2022 | 00:55 WIB
Lee Seung Gi, Pria Berhati Malaikat (Pinterest)
Lee Seung Gi, Pria Berhati Malaikat (Pinterest)

URBANJAKARTA.COM-Lee Sung Gi, aktor berbakat sekaligus penyanyi ini memiliki imej yang baik di hati pecinta Korea dan terutama warga Korea Selatan itu sendiri, ia dikenal tidak memiliki skandal apa pun sepanjang karirnya. Aktor yang terkenal di Indonesia berkat aktingnya di Drama 'My Girlfriend is Gumiho' bersama Shin Min Ah itu dikabarkan tak menikmati jerih payahnya sebagai penyanyi di bawah manajemen Hook Entertainment. Kabar yang beredar dari Dispatch Lee Seung Gi diperkerjakan layaknya budak, tidak dibayar selama 18 tahun.

Berita ini dikabarkan pada Senin (21/11/2022), dengan Judul 'Penyanyi 18 Tahun Album 27 tapi Penghasilan 0'. Seperti yang diketahui, Lee Seung Gi debut pada bulan Juni 2004, dan tak pernah menikmati 1 won pun selama 18 tahun itu.

Belum lama ini channel televisi Korea SBS menyiarkan pada tanggal 10/11/2022 bahwa Hook Entertainment mendapat pemeriksaan dari jaksa dengan dugaan penggelapan uang atau tepatnya pendapatan yang tidak dilaporkan dengan baik.

Baca Juga: Ciri-Ciri Orang Yang Susah Move On Dari Pasangannya

Selama karirnya, Lee Seung Gi telah memproduksi sebanyak 137 Lagu dan 27 Album. Tim Dispatch pun mencoba mencari tahu tentang berapa pendapatan total Lee Seungi selama ini dan betapa terkejutnya bahwa ada sekitar 9.6 M Won atau kalau dirupiahkan ada sekitar 96 M.

Aktor dalam Drama Mouse tersebut dikenal Baik Hati, ia enggan menanyakan berapa pendapatan yang ia peroleh, karena menurut penuturan bossnya dia masih minus dan merugi. Sistem dunia entertainment Korea adalah ketika mereka para artis debut, mereka belum mendapatkan gaji karena demi untuk menggantikan biaya training yang mereka jalani bertahun-tahun. Termasuk biaya makan, biaya tinggal dll.

Lee Seung Gi sempat terkejut dengan transferan gaji pertamanya lalu bilang ke seniornya bahwa ia bahagia mendapatkan gajinya. Seniornya kemudian heran, karena seharusnya dia sudah mendapatkan haknya dari dulu. Karena terus bertanya-tanya, ia pun sempat menanyakan kemana arus uang yang direkap oleh akuntan selama ini. Alih- alih mendapatkan jawaban dari rasa penasarannya. Lee Seung Gi malah mendapat perlakuan tidak baik. Bossnya menjadi semakin marah ketika Seung Gi mulai curiga dengan keuangan perusahaan

Baca Juga: Denmark Akan Keluar Dari FIFA Gara-gara Ban Gelang Pelangi LGBT Dilarang di Piala Dunia 2022.

Iya, selama ini Lee Seung Gi mengira dirinya adalah penyanyi minus dan semua dedikasinya untuk perusahaan itu belum cukup membayar hutang-hutangnya. Setiap dia mau membahas ini dia sungkan karena selalu dijawab hal yang sama. Pria baik hati seperti malaikat saja masih ada yang berani menyakiti, para fans sangat menyayangkan kabar berita ini, dan berdoa semoga kasus ini segera diselesaikan dan hak-hak Lee Seung Gi segera dibayarkan.***

Halaman:

Editor: Liony A.D

Sumber: Youtube Korea Reomit

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Desember Kelabu-Yuni Shara

Selasa, 29 November 2022 | 23:43 WIB

Lirik dan Makna Lagu Efek Rumah Kaca-Desember

Selasa, 29 November 2022 | 23:27 WIB
X