5 Fakta Unik Genshin Impact Yang Jarang Diketahui Player

- Jumat, 25 November 2022 | 01:52 WIB
5 Fakta Unik Genshin Impact Yang Jarang Diketahui Player (Pinterest)
5 Fakta Unik Genshin Impact Yang Jarang Diketahui Player (Pinterest)

URBANJAKARTA.COM - Genshin Impact adalah game populer besutan HoYoverse. Game ini juga telah memenangkan penghargaan yang diberi nama The Game Awards 2021.

Genshin Impact merupakan game RPG dengan grafis yang terbaik. Ukuran game ini juga terbilang cukup besar. Size untuk pengguna Android mencapai 10-20 GB, dan untuk pengguna PC mencapai 30 GB ke atas.

Size yang sangat besar itu tentu saja tidak mengecewakan isi di dalam game ini. Terdapat kota-kota yang indah, karakter yang sangat kawai dan keren, dan misi-misi yang menyerukan. Selain itu, terdapat fakta unik Genshin Impact yang membuat para player penasaran.

Baca Juga: Berikut, Team Yang Lolos Untuk Mengkuti M4 WORDL CHAMPIONSHIP

Nah, berikut adalah 5 fakta unik Genshin Impact:

1. Barbara adalah karakter bintang 4 yang memiliki animasi ketika menggunakan elemental burst. Yap, dari banyaknya karakter bintang 4, ternyata hanya barbara yang memiliki animasi elemental burst. Hal itu membuat Barbara menjadi karakter bintang 4 yang istimewa.

2. Ayaka adalah satu-satunya karakter yang bisa menginfus normal attack menjadi cryo tanpa batas. Karakter bintang 5 ini terbilang sangat Overpower, sebab ia dapat mengubah normal attack menjadi cryo bermodalkan tombol 'lari'. Kerennya lagi, Ayaka bisa menginfus normal
attack tanpa batas alias seenak jidat.

3. Semua Region di Genshin Impact tidak pernah turun hujan. Region adalah Wilayah, seperti Mondstadt, Liyue, Inazuma, dll. Hal ini memang agak aneh, sebab kota-kota di Genshin Impact tidak pernah dituruni oleh Hujan. Apakah kamu tahu apa penyebabnya?.

Baca Juga: Ciri-Ciri Orang Yang Susah Move On Dari Pasangannya

Halaman:

Editor: Liony A.D

Sumber: Beragam Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lirik Lagu Desember Kelabu-Yuni Shara

Selasa, 29 November 2022 | 23:43 WIB

Lirik dan Makna Lagu Efek Rumah Kaca-Desember

Selasa, 29 November 2022 | 23:27 WIB
X