Wrapped Listening Personality, Fitur Baru Spotify Wrapped yang Bisa Tunjukkan Personality-mu!

- Jumat, 2 Desember 2022 | 20:43 WIB
 Fitur Wrapped Listening Personality yang Bisa Menunjukkan Personaliti-mu ( Instagram @spotifynews)
Fitur Wrapped Listening Personality yang Bisa Menunjukkan Personaliti-mu ( Instagram @spotifynews)

URBANJAKARTA.COMSpotify Wrapped yang merupakan agenda rutin tahunan aplikasi streaming musik, Spotify, mengeluarkan fitur baru pada tahun 2022 ini. Wrapped Listening Personality menjadi terobosan baru dari kampanye tutup buku tahun ini.

Wrapped Listening Personality merupakan fitur yang bisa menunjukkan atau melihat personaliti pengguna Spotify melalui kebiasaan mendengarkan musik. Anda mungkin sudah tidak asing dengan tes MBTI, dan fitur ini memiliki konsep serupa dengan tes kepribadian tersebut.

Fitur Wrapped Listening Personality memiliki kode yang terdiri atas beberapa huruf yang tiap hurufnya mewakili kepribadian pendengarnya. Melalui akun instagram @spotifynews, Spotify berusaha menunjukkan tentang penggunanya melalui musik yang mereka dengarkan. Terdapat lima jenis kepribadian menurut Wrapped Listening Personality. Berikut adalah kelima jenis kepribadian menurut Wrapped Listening Personality Spotify.

Baca Juga: Stop Gunakan Kata Autis Sebagai Candaan dan Hinaan! Ini Definisi Autisme yang Sebenarnya

1. ENVC “The Early Adopter”

ENVC terdiri atas unsur exploration – newness – variety – commonality. Bagi Anda yang memiliki tipe kepribadian ENVC, Anda merupakan pendengar yang selalu up to date terhadap musik baru dan selalu mencari topik hangat. Di mana ada musik trending, Anda sudah pasti mendengarkan musik tersebut.

2. ETVU “The Time Traveler”

ETVU terdiri atas unsur exploration – timelessness – variety – uniqueness. Pendengar dengan tipe kepribadian ETVU berperan seperti musikal penjelajah waktu, sonic historian. Anda senang untuk mendengarkan musik yang baru bagi Anda, walaupun hal tersebut bukanlah hal baru bagi orang di sekitar Anda.

3. FTLC “The Connoisseur”

Halaman:

Editor: Liony A.D

Sumber: Instagram @spotifynews

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mendadak Minta Maaf,Ohm Pawat Beri Klarifikasi

Senin, 30 Januari 2023 | 13:12 WIB
X