Presenter Senior Indra Bekti Tiba-Tiba Tidak Sadarkan Diri??!

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:33 WIB
Aldilla Jelita yang setia mendampingi Indra Bekti pasca menjalani operasi akibat pendarahan otak. (Instagram @dhila_bekti)
Aldilla Jelita yang setia mendampingi Indra Bekti pasca menjalani operasi akibat pendarahan otak. (Instagram @dhila_bekti)

URBANJAKARTA.COM-Indra Bekti mengalami pendarahan otak hingga tak sadarkan diri.

Dilansir dari urbanjabar.com Indra Bekti tak sadarkan diri disaat sedang menjalani wawancara di stasiun radio. Ia merasa tak enak badan, dan izin ke kamar mandi. Setelah beberapa saat ditunggu Indra Bekti belum kembali dari kamar mandi, makan kru radio mencoba untuk mencari Indra Bekti di toilet.

Ternyata pintu kamar mandi dalam keadaan terkuci, dan posisi Indra Bekti tidak menjawab waktu dipanggil. Akhirnya, dipanggillah tim cleaning servis untuk membuka pintu kamar mandi guna melakukan pengecekan. Ternyata saat berhasil dibuka, posisi Indra Bekti sudah dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Dirinya langsung dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan lebih lanjut. Namun sayangnya penyakit yang dialami oleh presenter Indra Bekti tergolong penyakit yang serius, yakni pendarahan otak.

Baca Juga: Resep Ayam Pedas Daun Jeruk Pedesnya Ngangenin Daun Jeruknya Nyegerin

Kabar ini sangat mengejutkan orang terdekatnya dan juga penggemarnya.

Terutama seperti yang kita ketahui dihari ulang tahun Indra Bekti, ia justru tertimpa musibah.

Pendarahan otak tersebut diduga disebabkan oleh penyakit tensi tinggi yang memang sudah diderita Indra Bekti beberapa waktu belakangan ini dan karena padatnya jadwal pekerjaan Indra Bekti membuat ia kelelahan.


Sesaat setelah ditemukan dalam keadaan pingsan di kamar mandi, ia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat. Dalam keadaan tidak sadarkan diri, dokter menyatakan bahwa Indra Bekti harus segera menajalani operasi.

Halaman:

Editor: Liony A.D

Sumber: UrbanJabar.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mendadak Minta Maaf,Ohm Pawat Beri Klarifikasi

Senin, 30 Januari 2023 | 13:12 WIB
X