Youtuber Viral Ria Ricis dan Teuku Ryan Dihujat Warganet Seusai Mengajak Moana Naik Jetski Saat Liburan Di Ba

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:36 WIB
Momen menegangkan Moana diajak Ria Ricis main jetski di laut lepas (Youtube Ria Ricis Official)
Momen menegangkan Moana diajak Ria Ricis main jetski di laut lepas (Youtube Ria Ricis Official)

URBANJAKARTA.COMRia Ricis dan suaminya Teuku Ryan merupakan pasangan yang aktif membuat konten di sosial media, mulai dari Youtube, Instagram, sampai Tiktok.

Pasangan yang baru saja berbahagia karena memiliki bayi berusia 5 bulan ini semakin rutin membuat konten seputar kegiatan bersama anak perempuannya, Cut Raifa Aramoana, yang akrab dipanggil Moana. Mulai dari kegiatan sehari-hari, pengalaman Moana jalan-jalan naik mobil, sampai liburan ke Bali dibagikan Ricis dan Ryan melalui kanal Youtubenya.

Namun sayangnya, salah satu video dalam akun Ricis Official berjudul “Moana Naik Jetski Ditinggal Di Laut” menuai kontroversi dari warganet. Banyak komentar menggambarkan ketidak-setujuan atas tindakan yang dilakukan Ricis dan Ryan terhadap Moana.

Baca Juga: Presenter Senior Indra Bekti Tiba-Tiba Tidak Sadarkan Diri??!

Dalam cuplikan singkat yang diunggah dalam akun Instagram @riaricis1795 terlihat Moana digendong oleh Ryan menggunakan satu tangan sambil mengendarai jetski sedangkan Ricis dari belakang merekam kegiatan mereka bertiga. Menurut warganet, apa yang dilakukan oleh Ricis dan Ryan sangat tidak aman untuk Moana dan tidak pantas dilakukan oleh seorang selebriti dengan jutaan pengikut dan subscribers, lantaran takut ditiru oleh masyarakat.

“Shame on u, Ricis and her husband. Moana suka jetski tau darimana? Bayi kalian bahkan blm bisa ngomong, kalian berdua pake pelampung biar apa? Biar safety kan? Then Moana gimana???” Komentar @pu****nd di kolom komentar Instagram Ricis.

“Gak patut dicontoh sama sekali tidak safety, anak tdk pakai pelampung, posisi hanya digendong tangan satu, ini bukan public figure yang memberi contoh yang baik!!!” Kecam akun @mu****ky dalam kolom komentar dan disukai oleh lebih dari 14000 akun lainnya.

Baca Juga: Resep Ayam Pedas Daun Jeruk Pedesnya Ngangenin Daun Jeruknya Nyegerin

Bahkan tidak tanggung-tanggung, beberapa warganet meminta Ria Ricis, sang pengunggah video untuk menghapus video ini.

Halaman:

Editor: Liony A.D

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mendadak Minta Maaf,Ohm Pawat Beri Klarifikasi

Senin, 30 Januari 2023 | 13:12 WIB
X