Pengacara Ferry Irawan Ancam Akan Membuka Kasus Venna Melinda Di Bogor

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:29 WIB
Pengacara Ferry Irawan ungkap akan membuka kasus Venna Melinda di Bogor (YouTube)
Pengacara Ferry Irawan ungkap akan membuka kasus Venna Melinda di Bogor (YouTube)

URBANJAKARTA.COM– Dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, polemik kasus dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga yang menjerat Ferry Irawan tampaknya belum juga menemui titik akhir justru semakin melebar ke mana-mana.

Setelah pihak keluarga Ferry mengadakan jumpa pers mempertanyakan kebenaran pihak Venna Melinda kini tim kuasa hukum Ferry pun kembali muncul dengan pernyataan yang sangat mengejutkan.

Jefri Simatupang mengatakan bahwa Ferry menceritakan kepadanya sebuah kasus yang terjadi di Bogor, Jawa Barat beberapa waktu lalu yang mana jika terekspos kemungkinan besar akan membuat malu keluarga Vena.

Baca Juga: Marion Jola, Musisi Cantik dan Seksi Yang Ternyata Suka Kucing

Lantas apa maksud dari pengacara Ferry mengapa kasus di Bogor tersebut seolah menjadi kartu As serangan balik Ferry terhadap Vena?

Seperti diketahui pada tanggal 4 Februari 2022 atau hampir setahun yang lalu adalah Naufal menjalani pemeriksaan di Polresta Bogor Jawa Barat sebagai saksi dalam kasus Shannon Wong.

Shannon Wong diduga mendapat tindak kekerasan dari orang tuanya pada momen itu.

Baca Juga: Ashanty kehilangan barang mewahnya, diduga rumah tangga nya dibayang-bayangi pelakor

Ferry Irawan yang masih menjadi calon Ayah sambungnya tanda tanya pun mencuat benarkah kasus ini yang dimaksud dan yang akan diungkap oleh pihak Ferry?

Namun ada apa di balik itu semua pasalnya Athalla kala itu mengaku kedatangannya semata-mata ingin membantu menyelesaikan permasalahan yang tengah dialami oleh Shannon.

Tak ada habisnya pihak Ferry Irawan pun seolah selalu mengungkit jasa-jasa sebagai seorang kepala keluarga.

Apapun yang dikatakan oleh banyak orang terhadap Ferry, keluarga mengaku menjadi saksi

Baca Juga: Seniman Asal Italia Berhasil Menjual Patung Seni Rupa Modern Tidak Terlihat Seharga US,300.

Seperti apa tulusnya cinta sang kakak terhadap Venna Melinda, dari penelusuran Urban Jakarta, drama demi drama yang dilakukan oleh Ferry Irawan tampaknya tak membuat tekad Venna Melinda goyah untuk melanjutkan proses hukum dan perceraiannya.

Setelah heboh kabar yang mengatakan bahwa dirinya akan berdamai Vena pun langsung memberikan klarifikasinya lewat sebuah unggahan di media sosial.

Sementara itu kuasa hukum Ferry Irawan juga mengaku sangat menyayangkan terkait beredarnya video yang memperlihatkan klien yang menangis memohon dan meminta maaf kepada Venna Melinda.

Baca Juga: Misteri penemuan benda aneh dirumah mewah Tiko akhirnya terjawab

Selain itu pihak pengacara keluarga Ferry akni Sunan Kalijaga juga mengaku bahwa merasa dirugikan hingga melayangkan somasi terhadap Denny Sumargo lantaran video tersebut pertama kali tayang lewat podcastnya bersama Verrel dan Athalla.

Di sisi lain Sunan Kalijaga pun menyayangkan atas pernyataan Hotman Paris Hutapea yang seolah memberikan komentarnya atas somasi yang dilayangkannya terhadap Denny Sumargo.

Menurutnya apa yang dilakukan oleh Hotman seolah justru semakin membuat panas suasana, padahal Densus sudah menyatakan itikad baiknya untuk meminta maaf kepada keluarga. ***

 

Editor: Liony A.D

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mendadak Minta Maaf,Ohm Pawat Beri Klarifikasi

Senin, 30 Januari 2023 | 13:12 WIB
X