Respon Keluarga Ferry Irawan Atas Kabar Ancaman Ferry Terhadap Athalla

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:32 WIB
 Keluarga Ferry Irawan bersama kuasa hukum (Youtube intens indigo)
Keluarga Ferry Irawan bersama kuasa hukum (Youtube intens indigo)


URBANJAKARTA.COM – Pasca berakhirnya perjalanan kasus KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada istrinya, Venna Melinda, akhirnya Ferry Irawan resmi mendapatkan hukuman penahanan yang dilakukan oleh Polda Jawa Timur.

Dengan ditetapkannya Ferry Irawan menjadi tersangka, ternyata belum menjadi akhir dari kasus ini. Kasus ini pun berlanjut dengan kasus lainnya yang menimpa Athalla, anak kandung Venna Melinda.

Kuasa hukum Ferry Irawan, menyatakan jika perbuatan Athalla yang mempublikasikan video permohonan maaf Ferry Irawan adalah tindakan tercela.

Baca Juga: Pengacara Ferry Irawan Ancam Akan Membuka Kasus Venna Melinda Di Bogor

Dalam video tersebut, terlihat jika Ferry Irawan sedang menangis dan memohon ampun kepada Venna Melinda atas apa yang telah dilakukan Ferry kepadanya.

Pengacara Ferry Irawan pun seperti memberikan ancaman kepada pihak Venna Melinda. Ia membahas masalah kasus “Bogor” yang menyeret nama Athalla Naufal.

Kuasa hukum Ferry Irawan menegaskan “bisa saja” pihaknya akan membongkar kembali kasus tersebut. Mereka akan membongkar kasus tersebut jika tidak ada pilihan lain dalam menyelesaikan ini.

Baca Juga: Resep Jus Nanas yang Baik Untuk Kesehatan Wanita, Yuk Cobain dan Rasakan Manfaatnya!

Berita tentang adanya “ancaman” ini pun ramai diperbincangkan di jagat maya. Tentunya banyak pihak yang bertanya tentang kebenaran berita tersebut.

Keluarga Ferry Irawan beserta kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga membantah akan adanya berita tersebut. Pihaknya mengunkapkan jika mereka tidak memiliki niatan untuk saling buka aib dan hanya akan mengutamakan perdamaian.

Lantas saat ditanya terkait perkataan kuasa hukum Ferry Irawan tersebut, keluarga pun mengaku bahwa mereka tidak mengetahui apapun tentang kebenaran dari kabar ini.

Keluarga mengaku jika belum semua anggota keluarga dapat mengunjungi Ferry Irawan. Tetapi yang mereka ketahui adalah Ferry merasa sangat tertekan akan kasus ini.

Baca Juga: Tanggapan Sule Soal Nafkah Azzam Hingga Kabar Rujuk Dengan Nathalie Holscher

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga pun menegaskan jika Ferry Irawan statusnya masih tersangka, belum menjadi pelaku. Kasus ini masih terus berjalan dan putusan secara hukum terkait hukuman belum dikeluarkan.

Ia pun meminta agar media menunggu hasil visum terkait penyebab dari keluarnya darah Venna Melinda. Apakah ada tulang hidung yang patah yang disebabkan oleh kekerasan atau memang ada penyakit yang dapat menyebabkan darah tersebut keluar.***

 

Editor: Liony A.D

Sumber: youtube intens indigo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mendadak Minta Maaf,Ohm Pawat Beri Klarifikasi

Senin, 30 Januari 2023 | 13:12 WIB
X