Keluarga Ferry Irawan Bersama Kuasa Hukum

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:35 WIB
Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga Ferry Irawan (Youtube @IntensIndigo)
Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum keluarga Ferry Irawan (Youtube @IntensIndigo)

URBANJAKARTA.COM – Pasca berakhirnya perjalanan kasus KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada istrinya, Venna Melinda, akhirnya Ferry Irawan resmi mendapatkan hukuman penahanan yang dilakukan oleh Polda Jawa Timur.

Sunan Kalijaga, selaku kuasa hukum keluarga Ferry Irawan pun berbicara di depan awak media terkait perjalanan kasus ini. Pengacara ini mengungkapkan jika kasus ini masih dalam proses dan segala kemungkinan masih dapat terjadi.

Adik bungsu Ferry Irawan pun yang diketahui paling dekat dengan Ferry dengan jelas mengatakan jika kakaknya tersebut tidak pernah secara sengaja atau tidak sengaja mengakui bahwa dirinya khilaf telah melakukan kekerasan pada Venna Melinda.

Baca Juga: Respon Keluarga Ferry Irawan Atas Kabar Ancaman Ferry Terhadap Athalla

Saat ini sudah diketahui jika DNA darah yang berada di tempat kejadian adalah darah Venna Melinda. Namun kuasa hukum keluarga Ferry Irawan pun masih menunggu hasil visum.

Sunan Kalijaga menjelaskan jika memang benar darah tersebut adalah milik Venna Melinda. Tetapi penyebab dari keluarnya darah tersebut dari hidung Venna Melinda belum diketahui.

Visum dapat menjelaskan penyebab hal tersebut terjadi. Dari visum juga dapat diketahui apakah terdapat patah tulang pada hidung Venna Melinda atau memang darah tersebut keluar karena suatu penyakit.

Baca Juga: Pengacara Ferry Irawan Ancam Akan Membuka Kasus Venna Melinda Di Bogor

Sunan Kalijaga meminta agar para awak media mendesak pihak kepolisian Polda Jawa Timur untuk segera mengeluarkan hasil visum dari hidung Venna Melinda. Agar semua dapat mengetahui kebenarannya.
Hingga saat ini, keluarga Ferry Irawan masih belum mengetahui penyebab Ferry Irawan harus di tahan di balik jeruji. Karena kasus kekerasan fisik dianggap belum terbukti dan kasus kekerasan psikis pun diragukan.

Sunan Kalijaga menyatakan, sudah kurang lebih dalam 1 tahun terakhir ia menangani laporan kasus kekerasan psikis di Polda Metro Jaya. Dan dirinya berkata jika kasus tersebut harus melewati proses panjang. Tidak secepat kasus yang ia tangani sekarang ini.

Baca Juga: Tanggapan Sule Soal Nafkah Azzam Hingga Kabar Rujuk Dengan Nathalie Holscher

Sunan Kalijaga juga meminta agar masyarakat menunggu sidang pengadilan yang akan berlangsung. Dari sidang itu akan terlihat nantinya apakah Ferry Irawan bersalah atau tidak. Dan dengan jelas akan terungkap secara detail apa yang terjadi pada hari kejadian.***

 

Editor: Liony A.D

Sumber: youtube intens indigo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mendadak Minta Maaf,Ohm Pawat Beri Klarifikasi

Senin, 30 Januari 2023 | 13:12 WIB
X