Mendapat Ancaman, Venna Melinda Tidak Takut Dan Tetap Akan Melanjutkan Proses Hukum

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:53 WIB
 Hotman Paris mengungkapkan tidak takut ancaman dari pihak Ferry Irawan ( Instagram @hotmanparisofficial)
Hotman Paris mengungkapkan tidak takut ancaman dari pihak Ferry Irawan ( Instagram @hotmanparisofficial)

URBANJAKARTA.COM – Pasca berakhirnya perjalanan kasus KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan kepada istrinya, Venna Melinda, akhirnya Ferry Irawan resmi mendapatkan hukuman penahanan yang dilakukan oleh Polda Jawa Timur.

Sementara itu, ada sebuah masalah yang dipercaya timbul dari sebuah podcast Denny Suumargo yang saat itu mengundang Athalla dan verrell selaku anak dari Venna Melinda.

Pada saat podcast tersebut, sempat diperlihatkan video Ferry Irawan yang meminta maaf dan memohon agar dimaafkan oleh Venna Melinda. Hal ini pun ramai beredar di media sosial.

Baca Juga: Cegah Serangan Stroke Mendadak Lawan Kebiasaan Ini!

Menanggapi hal tersebut, Ferry Irawan dan kuasa hukumnya sangat geram dengan apa yang dilakukan oleh kedua anak Vena Melinda ini. Pihaknya pun menganggap itu adalah perlakuan tercela yang tidak seharusnya dilakukan.

Pihak kuasa hukum Ferry Irawan pun mengungkapkan jika karena perlakuan Athalla yang telah menyebarkan aib Ferry Irawan, pihak kuasa hukum Ferry Irawan bisa saja juga membongkar tentang kasus yang menjerat nama Athalla.

Pihak Ferry Irawan mengakui jika kliennya mengetahui rahasia aib pada kasus yang pernah menimpa Athalla dan mantan kekasihnya, Shannon Wong. Mereka terus menyebut ini sebagai “kasus Bogor”.

Baca Juga: Pengacara Ferry Irawan Ancam Akan Membuka Kasus Venna Melinda Di Bogor

Ia melanjutkan jika bisa saja mereka membongkar kasus ini jika memang tidak ada pilihan lain. Pengacara Ferry Irawan pun meminta agar Venna Melinda bisa “bekerja sama” agar semua selesai dengan kesepakatan kedua belah pihak.
Mendapat ancaman ini, kuasa hukum Venna Melinda, Hotman Paris Hutapea menegaskan jika kliennya akan tetap maju untuk mendapatkan keadilan dan tidak berniat sama sekali untuk mencabut laporan atas tindakan KDRT Ferry Irawan.

Bukan hanya itu, bahkan pada Kamis 26 Januari 2023 pun Venna Melinda dan Hotman Paris Hutapea akan kembali mendatangi kantor Polda Jawa Timur untuk memberikan keterangan tambahan untuk BAP.

Hotman Paris atas nama Venna Melinda pun menungkapkan jika pihaknya tidak takut terhadap ancaman pembukaan aib keluarga jika pihak Venna Melinda tidak mau berdamai dengan pihaknya dan juga psywar yang diberikan oleh Ferry Irawan beserta kuasa hukumnya.***

 

Editor: Liony A.D

Sumber: youtube intens indigo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mendadak Minta Maaf,Ohm Pawat Beri Klarifikasi

Senin, 30 Januari 2023 | 13:12 WIB
X