Kenalan Yuk Sama Melankolis Si Introvert Yang Sering Overthinking

- Jumat, 25 November 2022 | 08:46 WIB
Kepribadian Melankolis Si Introvert Yang Sering Overthinking (pixabay.com)
Kepribadian Melankolis Si Introvert Yang Sering Overthinking (pixabay.com)

URBAN JAKARTA - Berbicara tentang kepribadian Kepribadian manusia, Kepribadian adalah keseluruhan cara seorang individu bereaksi dan berinteraksi dengan individu lain.

ada 4 Kepribadian manusia yang pertama Plegmatis, Melankolis, Sanguinis, Koleris tetapi pada kesempatan kali ini saya akan khusus membahas tentang kepribadian Melankolis.

Melankolis, apa itu kepribadian melankolis? Orang yang memiliki Kepribadian ini cenderung serius, selalu puas di belakang layar dan tidak ingin menjadi pusat perhatian, Kepribadian Melankolis sangat berseberangan dengan Kepribadian sanguinis.

Baca Juga: Kepribadian Kucing dilihat dari warna bulunya, benarkah kucing oren paling rusuh?

Si melankolis ini cenderung serba teratur, rapi, terjadwal, tersusun sesuai pola, suka dengan fakta dan data, sering memikirkan segalanya secara mendalam dan selalu ingin serba sempurna.

Seperti apakah melankolis saat bersahabat? dalam berteman biasanya si melankolis ini milih milih teman, kenapa? karena mereka ingin teman yang benar benar cocok dengan dia dan dia ini seseorang yang sangat simpatik terhadap teman nya, mudah terharu jika ada teman nya yang bercerita ada yang curhat.

Jadi mereka akan menunjukan ekspresi bahwa dia ini benar benar sayang terhadap teman nya, maka dari itu setiap saran dari melankolis membuat anda lebih terbuka akan solusi yang anda harapkan.

Baca Juga: Persiapan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

kekurangan si melankolis ini, dia itu mudah terbawa perasaan jadi kalian harus hati hati dalam berbicara dengan nya hatinya sangat sensitif tentang perkataan yang menyinggung perasaan mereka.

Melankolis ini sangat hemat dalam keuangan, dia ini sangat detail dalam memperhatikan tiap sesuatu, contoh saat kita makan bareng di restoran, dia menjelaskan secara detail apa yang dia pesan, bahkan soal harga menyebutkan nominalnya sangat sesuai dan sangat perhitungan.

Halaman:

Editor: Alfian UJ

Sumber: youtube.com

Tags

Terkini

Berbagai Variasi "Jatuh" Dalam Bahasa Sunda

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:57 WIB
X