Tahun Kelinci Air Merupakan Tahun Yang Menjadi Tahun Penuh Kewaspadaan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:02 WIB
Tahun kelinci air yang dipercaya sebagai tahun penuh kewaspadaan (Popmama)
Tahun kelinci air yang dipercaya sebagai tahun penuh kewaspadaan (Popmama)

URBANJAKARTA.COM– Dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, pada 22 Januari 2023 yang bertepatan dengan perayaan tahun baru China disambut dengan hadirnya sang kelinci air.

Kelinci dalam astrologi Tiongkok melambangkan kesabaran dan keberuntungan yang berarti bahwa tahun 2023 akan penuh kedamaian dan kesuksesan.

Kepada tim Urban Jakarta, suhu Wima membagikan peneropongannya terkait apa yang akan terjadi di tahun kelinci air.

Baca Juga: Tanggapan Sule Soal Nafkah Azzam Hingga Kabar Rujuk Dengan Nathalie Holscher

Selain hal-hal baik tentunya di tahun ini pun akan pula terjadi sejumlah bencana alam yang menorehkan duka di hati banyak orang.

Lantas benarkah akan ada banyak peristiwa besar yang terjadi di sepanjang tahun 2023 ini?

Menurut Wima pakar astrologi, shio yang paling menonjol itu adalah Shio Kelinci karena unsurnya sangat bagus di tahun ini, kelinci itu maknanya banyak dari kemakmuran, kedamaian dan panjang umur.

Baca Juga: Sinopsis Film Little Women (2019) Yang menginspirasikan Para Kaum Perempuan

Dari kata 3 itu berarti di tahun Kelinci Air ini sangatlah sangat bagus, ini di tahun kelinci ini sebenarnya harus kita yang mengolah diri kita sendiri, harus berpindah dan pintar di tahun kelinci.

Karena di tahun kelinci ini bilamana usaha kita berhasil maka akan meroket yang sangat cepat di tahun kelinci akan tetapinya kalau kita di satu posisi kita tidak bisa mengendalikan itu semua shio ini akan turun pesat sekali.

Jadi di tahun ini harus hangat berhati-hati, kalau terjadi itu pasti ada yang banyak yaitu akan terjadi gempa, banjir dan tanah longsor.

Baca Juga: Presenter Senior Indra Bekti Tiba-Tiba Tidak Sadarkan Diri??!

Hal itu sudah pasti setiap tahun dan sudah ada dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun Kelinci Air ini suka duka juga akan mewarnai kehidupan para selebriti di dunia entertainment tanah air.

Diungkapkan suhu Wima perputaran regenerasi pun akan terjadi saat banyak bintang baru yang bermunculan dan bersinar.

Namun selain itu akan ada pula berbagai peristiwa duka yang berhubungan dengan kondisi kesehatan ataupun faktor kehidupan lainnya, karena bagaimanapun juga selebriti tetaplah seorang manusia seperti yang lainnya.

Lantas seperti apa saran dari suhu Bima untuk para selebriti tanah air agar tetap kuat dan tabah menjalani apapun yang terjadi?

Baca Juga: Rizky Billar down dihujat Netizen beli tanah 1300 M dari hasil numpang hidup sama Lesti

Dari penelusuran Urban Jakarta, di tahun Kelinci Air ini di dunia entertainment beberapa orang lama akan mundur bisa jadi kebanyakan settingan, banyak yang sakit namun di tahun ini mereka berusaha melawan semua yang menyakiti.

Awal tahun 2023 memang sudah dibuka dengan sebuah peristiwa menghebohkan seantero tanah air yakni kasus dugaan tindak KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan terhadap istrinya Venna Melinda.

Dan tidak menutup kemungkinan di tahun 2023 akan hadir pula berbagai deretan kasus lainnya di dunia selebriti yang tak kalah menjadi sorotan.

Lantas seperti apa peneropongan Suhu Wima terhadap kelanjutan prahara rumah tangga Vena dan Ferry?

Akankah keduanya benar-benar bercerai dan Ferry menjalani hukumannya di balik jeruji besi?

Menurut peneropongan Wima kalau untuk berhubungan kembali dimungkinkan sudah tidak bisa tapi untuk berteman masih bisa, karena melihat dari hati Vena ini sudah trauma sekali.

Mungkin dia melakukan itu semua pasti ada sesuatu yang di luar otaknya,sudah tidak bisa ditahan Vena akan menjaga jarak masih mau menerima sebagai teman.

Tidak ada dendam sehingga mungkin lebih ke trauma dan akan terus lanjut dari proses hukumnya, proses perceraiannya dan berusaha terus.

Salah satu faktor yang sangat penting untuk dijaga pada tahun shio Kelinci Air ini tak lain adalah terkait kesehatan karena hal itu adalah fondasi bagi seseorang untuk menjalani kehidupannya.

Dari pantauan Urban Jakarta,suhu Wima pun melakukan peneropongan terhadap kesehatan para selebriti tanah air, salah satunya Indra Bekti yang masih menjalani perawatan akibat mengalami pendarahan di bagian otaknya.

Dalam video yang beredar di media sosial memperlihatkan kondisi Bekti yang berangsur membaik ia bahkan sudah sering bercanda dan mampu belajar berjalan tanpa bantuan penyangga.

Terkait kondisi kesehatan Indra Bekti suhu Wima pun melakukan peneropongan yang menurutnya saat ini Bekti tengah berjuang sekuat tenaga untuk dapat kembali sembuh seperti sedia kala.

Dan bukan tidak mungkin terlebih ditambah dukungan serta doa dari orang-orang di sekitarnya, berusaha untuk melawan semuanya, menepikan tahun kelinci air yang diperkirakan akan penuh suka duka. ***

 

Editor: Liony A.D

Sumber: popmama.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Good Akhlak Rasulullah yang Wajib Kamu Tiru!

Senin, 30 Januari 2023 | 15:41 WIB

Inilah Cara Mengasah Skill Copywriting Untuk Pemula

Senin, 30 Januari 2023 | 15:00 WIB
X