British School Jakarta Sukses Jadi Tuan Rumah untuk Kegiatan The Harvard Crimson Summer Leadership Academy

- Minggu, 11 September 2022 | 13:04 WIB
British School Jakarta Sukses Jadi Tuan Rumah untuk Kegiatan The Harvard Crimson Summer Leadership Academy
British School Jakarta Sukses Jadi Tuan Rumah untuk Kegiatan The Harvard Crimson Summer Leadership Academy

URBAN JAKARTA - British School Jakarta (BSJ) bekerjasama dengan Learn with Leaders (LWL) telah sukses menyelenggarakan the Harvard Crimson Summer Leadership Academy, sebagai bagian dari kegiatan BSJ Holiday Camp Programme.

Kegiatannya diadakan secara tatap muka dengan protokol Covid-19 yang ketat pada tanggal 15-19 Agustus 2022 di Kampus BSJ, Bintaro Sektor 9, Jl. Jombang - Ciledug Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Lebih dari 45 murid sekolah menengah berusia 15-18 tahun dari BSJ maupun berbagai sekolah menengah dari area Jabodetabek sangat antusias mengikuti kegiatan ini.

Program BSJ Holiday Camp berjalan di luar periode sekolah, seperti hari libur atau akhir pekan, dengan menawarkan kegiatan yang menyenangkan melalui pelajaran interaktif yang juga bisa diikuti oleh peserta umum.

BSJ juga menjalin kerjasama dengan berbagai pakar dan organisasi atau institusi terkemuka agar pelajarannya menarik dan relevan dengan kebutuhan murid.

Seperti halnya The Harvard Crimson Summer Leadership Academy yang menghubungkan murid-murid dengan para mentor, yang terdiri guru maupun murid-murid unggulan dari Universitas Harvard.

BSJ senantiasa mencari terobosan dan cara yang inovatif untuk mendukung murid-murid dan komunitas kami, sebagai bagian dari misi kami untuk menginspirasi keunggulan dalam pendidikan dan kehidupan,” Ujar David Butcher, Kepala Sekolah BSJ, “Kami senang menyambut para mentor dari Harvard di sekolah kami, harapannya murid-murid kami juga bisa terinspirasi dan termotivasi darimereka, karena banyak dari alumni BSJ yang juga dari tahun ke tahun menerima tawaran dan diterima di universitas terkemuka di dunia, termasuk Universitas Harvard”.

Selama program berlangsung, para peserta belajar pendekatan sistematis dan komprehensif untuk memecahkan masalah dunia nyata.

Difasilitasi oleh empat mentor dari Harvard Crimson Business Boards. Para mentor mendidik peserta dengan keahlian mereka dan peserta pun diberikan keleluasaan untuk berkomunikasi dengan mereka saat maupun setelah program berjalan.

Halaman:

Editor: Fauzi Ghanim

Tags

Terkini

4 Keunggulan Kuliah di Universitas STAN, Mari Simak!

Jumat, 2 Desember 2022 | 08:26 WIB
X